14 Nov 2010

Halooooo.....

Halooooo.. asik.. blog baru nih... Sekedar perkenalan.. gw adalah putri kerajaan Ramira yang turun ke bumi dan menyamar jadi mahasiswa IPB.. tiap hari gw kekampus naik kereta yang pada akhirnya gw sulap jadi motor biar temen-temen gw ga curiga.. gw sekarang sedang sibuk menyusun beberapa lembar kertas yang kata dosen n temen-temen gw namanya Studi pustaka.
gw suka salad, sukaaaa banget.. (gak penting bgt si gw)
sebagai jelmaan putri, gw berusaha untuk terlihat mandiri, kuat, tenang, baik hati, dan sabar.. (well, at least gw berusaha.. hehehe…)
gw suka nulis, biasanya setelah gw nulis, gw ga akan bisa berhenti, tapi entahlah.. mungkin bener kata orang.. (sok kenal bgt sama si ‘orang’) “awalnya selalu berat”
banyak yang bilang gw orangnya santai, hahaha.. santai dari hongkong?? gw orangnya gampang panik. tapi gw pinter nyimpen kepanikan gw.. disaat semua orang riweuh dengan tugas masing2.. kaya “OMG  tgs PEPP gw belum beres.. ” , ” Ya Ampuuun gw dikasi C sama P.Arya” “What??! Mantan gw jadian lg??” “Dimana Borang SP gw?” “Dimana dosen pembimbing gw??” ” Dimana handuk gw?” “Dimana kutang gw?”   ahh.. gw? jangan tanya,, sebenernya gw jauuuuuh lebih panik daripada itu. hahahaha…
well.. Nobody’s perfect, I love me just the way Iam.. (bs mw gimana lg?)
hehe…
prinsip gw.. semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.. jangan pernah meremehkan orang lain, that’s it!
=)