18 Nov 2010

10 Best Romantic Movies I Have Ever Watched!

Okayy.. Here you are.. Top 10 Romantic  movies I have ever watched! Hohoho..


10. Shall We Dance (2004)
               Huaaa.. I love to see Richard Gere dancing, hahaha.. He’s sooo charming.. huhu.. Walaupun sebenernya menurut gw  J-lo dan Richard Gere agak gak cocok.. (gapapalah ya.. sok tau dkit, blog gw ini... hehehe..)  tapi  film ini gw tonton berkali-kali dan ga bosen-bosen rasanya. So romantic. Adegan favorite gw pas Richard Gere muncul di eskalator buat nemuin istrinya sambil bawa bunga mawar.. bikin ngiri aja tuh adegan, dan adegan dansa Richard Gere sama J-Lo bikin gw pengen belajar tango >.<



9. The Holiday (2006)
              Kita bisa lihat macem-macem kisah cinta disini, Jude Law, Cameron Diaz, Kate Winslet, Jack Black, who can resist their charm?? Ms. Diaz n Kate Winslet bikin scene-scene terlihat lebih indah, hohoho.. apalagi Jude Law, hmm.. he’s cute.. =) ceritanya, aktingnya seger (kya buah aja seger?) tapi gw ikut senyum-senyum sendiri liat film ini.. one of the best recommended movies.. =)

8. The Duchess (2008)

          Beuhh.. ni film.. beautiful, sad, and heavy (heavy?) haha.. agak lambat alurnya di awal, tapi Ms. Knightly bakal bikin kita susah ngedip saking cantiknya, hehe.. (walaupun kadang dandannya agak menor menurut gw.. ). Film tentang ke’semena-mena’an laki-laki jaman dulu. Huh! Gw sempat benci bgt sama Ralph Fienn 
 Adegan paling sedih saat dia harus ngelepas anak nya ke keluarga jude Law.. hiks.. I can’t hold my tears...  Georgianna: “setiap usaha juga ada batasnya” Bess: “tidak ada batas jika itu menyangkut anak kita”

7. Le Divorce (2003)

For all the girls.. You all have to watch this! Jadi cewe musti kuat! Hmm...  berlatar belakang Suasana Paris, with their beautiful and grace women. Cerita ini tentang dua cewe Amerika yang sama-sama punya hubungan sama lelaki Perancis yang terkenal romantis. film ini oke banget buat jadi motivator. Don’t judge the book by its cover.. ternyata berlaku juga buat memilih pasangan. Hehehe...

6. 50 First Date (2004)
Film ini romantiiis abis!!!! gw jadi kepikir betapa besarnya cinta Henry buat Lucy.. he loves that woman just the way she is.. huhu... 




5. A Walk To Remember (2002)
Siapa si yang ga tau film satu ini? this film is everything, romance, sorrow, happiness, and love of course. Only Hope jadi terdengar begitu indah setelah kita nonton filmnya, hehe.. walaupun kadang gw ngrasa Mandy Moore punya akting yang agak lebay, tapi she's just look sooo cute... "Maybe God has a bigger plan for me than I had for myself. Like this journey never ends. Like you were sent to me because I'm sick. To help me through all this. You're my angel"





4. Armageddon (1998)
Bener-bener ga bisa meninggalkan film ini bahkan untuk ke kamar mandi. Hahaha... This film is romantic.. dari sisi keluarga dan kekasih (ga punya kata lain buat mendeskripsikannya, hehe.. ) Best movie, best acting, best screen play, best artist.. ah! everything..  
"Nothings on earth can prepare you" 



3. Pretty Woman (1990)
 A very nice romantic film.. film ini punya ide cerita yang bagus banget. liat pemerannya aja udah deg-deg an.. apalagi liat filmnya, hehehe... two thumbs up!





2. Shakespeare In Love (1998)
Ah I looooooove this movie... baguuuuuuuuuus banget. "My lord" "My lady" huaaa.. entah kenapa suka banget sama panggilan kaya gtu.. indah gmanaaa gtu.. hehe... Film ini ppunya banyak quote lucu, bagus, plus romantis. Dengan latar belakang London abad ke 16, bikin film ini (beserta gaun-gaunnya) tambah romantissss....

1. Gone With the Wind (1939)


Breathtaking spectacle, inspired acting by the greatest cast ever assembled! The screen's most exciting love story! The most-talked about picture ever made! Fil ini tiada duanyaaaa.. keren banget.. Manipulatif woman, Cool Charming man.. beuhhhh.. 

Sebenernya pengen masukin beberapa film lagi. Tapi entahlah.. beberapa film yang menurut orang lain bagus keliatan biasa aja di gw... BEUHH.. (Gw nya aja kaga ngerti film) hahaha.. but at least, ini film2 yang bner-bener bikin jantung gw berhenti berdetak menadadak (halah) 
Klo ada yang belum ditonton, mending buruan ditonton deh.. ntar kehabisan diskon (Lu kira lag sale??)
lama-lama panas mata gw kebanyakan nonton... ckckck..