10 Sep 2011

LIST OF MY SAD SONG MOMENTS

Suasana beberapa hari ini tuh mellow mellow mendung gimanaaaa gtu, feeling gue doank kali ye... *terpengaruh mood. Ditengah suasana mellow kaya begini, gue pengen dengerin lagu yang mellow mellow gitu.. tapi gue jadi inget sesuatu.. gue ternyata gak punya banyak lagu sedih di leptop gue! Hehehe... karena pembawaan gue yang selalu hepi, malah kelewat hepi kadang. Gue jadi ga punya banyak koleksi lagu sedih. Menurut gue, ada beberapa lagu yang bisa bikin gue sedih mendadak. bukan galau.. bukan, sedih. Lagu lagu ini bisa bikin gue keinget ama beberapa momen yang agak sedih..


Vanilla Twilight by Owl City

download di:

“the silence isn’t so bad, till i look my hand and feel sad. 
Coz the spaces between my fingers are right where yours fit perfectly..”

Lagunya sediiiih.... huhuhuhu.. dalem deh.... lagu ini mengingatkan gue seuatu.. tidak ingin terlalu menceritakannya disini.. tapi lagu ini indah.. mulai awal.. sampe akhir momennya dapet banget. Tentang seseorang yang sedang merinduan kekasihnya. Sediih gitu.. tapi musiknya lembut, lucu, catchy, hahaha... I can’t explain it well I guess. Hahaha... Owl city punya ke khasan sendiri menurut gue yang bisa terlihat di tiap lagunya. Someday, kalau gue punya duit banyak, gue pengen banget minta Adam Young, vokalisnya Owl City buat bikinin lagu untuk gue. Hehehe.... lagu dia bener bener punya imajinasi tinggi. Sukaaa deh ama dia, eh, lagunya.  =P



When You’re Gone by Avril Lavigne.


There’s something with this song, entah apa. Semua yang diceritain di lagu ini tuh gambaran semua yang  terjadi waktu itu. (ingatan penulis mulai melayang layang). Hahaha... 
Ko bisa ya? Apa yg menghubungkan gue ama avril sebenarnya? Apakah  kita saudara? Mungkinkah kita sehati? Mungkinkah dia tante gue? Mungkinkah dia orang indonesia? (mulai aneh). Sebenarnya gue punya cerita tentang lagu ini.. “when you walk away, I count the steps that you take..” yang terakhir yang gue inget sebelum gue berangkat ke bogor adalah melihat dia berlalu depan gue, gue ngitung langkah yang dia ambil.. noleh ga ya? Noleh ga ya? Hahahah... lucu ya, mengingat pertengkaran yang terjadi 2 jam sebelumnya.   Endingnya dia noleh... senyum, terus lamaa bgt ngeliat gue, ga sadar apa ya dia udah di belokan jalan? Hehehe.. gpapa, toh itu terakhir gue liat dia sebelum ke bogor. Tapi well.. life must go on.. dan gue mulai belajar banyak dari kejadian-kejaidan kaya gini dalam hidup gue..  (beuhhh! Mantap gan) lanjuuut...!



1.      
 GSay Goodbye by S club 7

"sometimes goodbye though it hurts in your heart 
is the only way for destiny,
sometimes goodbye though it hurts 
is the only way to now for you and me..
Though its the hardest thing to say..
I'll miss your love in every way, 
so say goodbye..
but don't you cry.. cause true love never dies.."


Ini lagu mulai muncul pas mau pisahan ama temen-temen SMP. Sedih deh lagunya, ini dibikin waktu S club 7 mau bubar, gosipnya si.... kebanyakan grup musik yang personilnya cewe dan cwo kaya S club 7 gni contohnya, kebanyakan berakhir dengan bubarnya grup mereka.

1.     Need You Now by Lady Antebellum




Asli. Sedih banget lagunyaaaaaaa... huhuhuhuhu....  waktu denger lagu ini, sebenrnya ga ada kenangan sedih yang lagi terlintas. Tapi ga tau kenapa penyanyinya bikin kita ikut tenggelam  bareng cerita dia di lagu ini. Lady Antebellum was awarded Top New Duo or Group by the Academy of Country Music and New Artist of the Year by the Country Music Association in 2008. They were nominated for two Grammy Awards at the 51st Grammy Awards; and two more at the 52nd Grammy Awards. Of these nominations, they took home the award for Best Country Performance by duo or Group with Vocals for "I Run to You". More recently on April 18, 2010, the group was awarded Top Vocal Group, Song of the Year ("Need You Now"), and Single of the Year ("Need You Now") at the 45th ACM Awards. The group won five awards at the 53rd Grammy Awards, including the coveted Song of the Year and Record of the Year for "Need You Now".  See that?? They’re sooooooooooo cool!
Lagu ini juga dinyanyiin ama Puck and Rachel di tv series di US, Glee. Gue ga tau mana yang lebih keren, tapi Puck menyenyikannya dengan sangat baik, menurut gue, walaupun teteep.. penyanyi aslinya keren banget menyanyikannya, so touching...

Home by Daughtry

Gue pernah nulis notes di facebook tentang lagu ini.. well.. menurut gue, kata pulang itu dalem banget maknanya.. semua orang pengen pulang. Pulang mengesankan sesuatu yang nyaman, tenang, damai, aman, dan berhubungan sama semua orang yang kita sayang yang kita panggil keluarga. hehehe... vokal penyanyinya yang kuat bikin gue suka banget sama lagu ini.. selain lirik dan makna lagunya ya... setiap gue pulang ke rumah, gue selalu dengerin lagu ini. terus rasa kangen gue semakin gede sama keluarga. hohoho....


                                "I'm going home.. to the place where I belong..."