9 Sep 2011

Lenka.. and Mooore About Her


Lenka..  yang pernah baca post gw sebelumnya pasti udah tau siapa Lenka. Autralian singer. She’s soooo cute.. lagu-lagunya pop lucu.. (at least itu menurut gw, hehe). Setelah album pertaanya LENKA keluar dan laris manis di pasaran, sekarang dia keluar lagi dengan album kedua nya ‘TWO’ gw udah download seluruh lagu di album keduanya ini, (album pertama nya juga sii..) album TWO dibuka dengan lagu catchy bertajuk sama. 

Ada lagu yang cukup sedih di tengah yang berjudul Blinded By Love, lagunya simple, tapi ‘dapet’ banget.. walaupun tidak sesukses album nya yang pertama, tapi semua lagu di album ini dikemas dengan sangat menawan. Coba dengerin lagu ‘Heart Skips a Beat’ dan “Roll with the Punches” lagu-lagu tipikal begitu tuh yang bakal bisa bikin hari-hari kamu lebih indah dan menyenangkan. Jangan lupa diliat juga yah video klipnya.. heheh...

Hahaha.. ada lagi lagu yang aku suka, judulnya “You Will Be Mine” entah kenapa lagu ini terasa enak terdengar, haha.. lagu ini terdengar sangat percaya diri. Selain musiknya yang enak, liriknya juga bagus.. dulu, waktu gue ke kampus.. dan kebetulan waktu itu juga gw punya seseorang yang gue idamkan untuk menjadi 'my charming frog prince'gw sering denger lagu ini di perjalanan.. gw jadi seneng denger lagu ini... mungkin krn lagu ini menceritakan gue banget waktu itu ya...
mengesankan kepercayaan diri seseorang untuk mendapatkan pasangan idamannya.

Satu yang spesial dari Lenka, lirik-lirik dia selalu indah.. dia kaya cewe yang penuh imajinasi.. haha...coba dengerin lagu dia yang “Everything at Once” kamu bakal bisa liat a side full of dream from this beautiful girl.. hehe.. oh iya, satu lagi lagu yang bakal bisa bikin mood kamu membaik, hehe.. judulnya “everything’s okay” liriknya baguus banget, musiknya juga.. ahh semuanya dehh..

Lagu lain yang ada di lagu ini judulnya “Here to Stay” dan ‘Sad Song”, tapi jangan salah.. walaupun judulnya ‘Sad Song” tapi lagunya gak sediih.. hoho.. lagunya punya irama musik yang ceria, dari awal musiknya udah keliatan lagunya akan enak didengarkan..

Sing me a sad song and make me feel better
Sing me a happy song and I might start to cry
Because everything feels like it's going around in circles
And everyone knows that the world is upside down..”

Lagu ending penutup album ini judulnya “End of The World” lagunya sooo sweeeeeeeet... lagu-lagu Lenka selalu so sweet.. kaya lagu ini..

“At the end of the world, we’ll be together.. be together.. If I can spend it with you. Then the end of the world don’t matter..”

OMG... I looove her!